Drs.H.Cecep Supriatin, M.Si Jadi Ketua Korpri Periode 2018-2023

  • 09 Mei 2018
  • Dibaca: 134 Pengunjung
Drs.H.Cecep Supriatin, M.Si Jadi Ketua Korpri Periode 2018-2023

Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si terpilih menjadi Ketua Korpri Kab. Subang periode 2018-2023. Pemilihan dilaksanakan pada Musyawarah Korpri VIII Tahun 2018, Rabu (09/05) di Aula Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Subang.

Musyawarah tersebut dibuka oleh Sekda Kab. Subang Drs.H.Abdurakhman, M.Si dan dihadiri pula oleh Ketua Korpri Provinsi Jawa Barat. Peserta musyawarah berasal dari utusan pengurus Korpri setiap OPD lingkup Pemkab.Subang dan Instansi Vertikal.

Pada musyawarah itu, Drs. Lukman, M.Si terpilih sebagai ketua formatur untuk melaksanakan pemilihan ketua Korpri. Setelah melalui rangkaian diskusi yang alot dilaksanakanlah pemilihan ketua korpri. Dua nama muncul dalam musyawarah tersebut bertarung memperebutkan posisi ketua Korpri. Kedua nama tersebut yaitu Drs. H. Cecep Supriatin dan H. Ujang Sutisna, S.AP.

Setelah dilaksanakan pemilihan secara demokratis, Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si memperoleh 40 suara, sedangkan H. Ujang Sutisna, S.AP memperoleh 3 suara.

Dalam sambutannya melalui video conference, H. Cecep Supriatin mengucapkan puji syukur atas terpilih dirinya sebagai Ketua Korpri Kab. Subang dan ucapan terimakasih kepada pengurus Korpri periode sebelumnya.

Cecep juga mengungkapkan bahwa dalam melaksanakan tugas sebagai ketua Korpri yang baru, mengharapkan bantuan dan kerjasama dari seluruh anggota Korpri untuk memajukan Korpri di kab. Subang. "Korpri tidak akan maju tanpa dukungan semua pihak ", ungkapnya.

  • 09 Mei 2018
  • Dibaca: 134 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita