Subang Butuh Pemuda Motekar

  • 28 September 2017
  • Dibaca: 9 Pengunjung
Subang Butuh Pemuda Motekar

Bupati Subang, Imas Aryumningsih berharap memasukii usia ke-57 Karang Taruna tetap jaya dan menambah kemandirian untuk Kabupaten Subang di segala lini. Karena kata Imas keberadaan karang taruna sangat membantu program Gerakan Pembangunan untuk Rakyat (Gapura) Subang. 

"Subang tidak akan maju apabila kita tidak kompak baik LSM, Ormas dan organisasi lainnya, sehingga Subang kedepan harus di pimpinan orang-orang handal," ujarnya saat memberikan sambutan dalam rangka peresmian Gedung Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Subang “Graha Sasaran Krida” di Jalan Veteran Sukamelang, Kamis (28/9).

Kemudian Imas men yampaikan permohonan maaf dengan masih banyak kekurangan yang harus dibenahi dan diselesaikan. Sehingga ia berharap selalu bisa bersama menjaga memberikan masukan, apalagi mengenai kepemudaan yang biasanya kreatif. 

"Saya sebagai Bupati merasa bangga dengan ketua karang taruna Subang karena begitu aktif membesarkan karang taruna, sehinga karena motekarnya bisa membangun gedung sekretariat ini yang kedepan pasti akan menjadi besar," ujarnya lagi.

Acara Peresmian dilakukan oleh Bupati Suibang dengan didampingi Ketua Karang Taruna Kabupaten Subang, Heri Susanto.

Kata Heri keberadaan gedung sekretariat nantinya akan digunakan sebagai pusat pelatihan dan pendidikan untuk seluruh dinas dan organisasi.

"Sehingga dinas-dinas, organisasi pelajar atau keagamaan bisa menjadikan tempat latihan atau pusat pendidikan, jadi tak perlu mencari hotel, karena akan menjadi pusat pendidikan dan latihan," katanya.

Dinamakan Graha Sasana Krida jelas Heri,  karena merupakan tempat pengabdian untuk berkarya menuju konsep “Subang Anyar Subang Motekar”. 

"Mudah-mudahan dengan diresmikannya bisa memberikan karya nyatanya untuk Subang diseluruh daerah dan pelosok di Kabupaten Subang," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebuut dilaksanakan Tablig Akbar dengan penceramah KH. Hasan Nurhidayatullah atau yang akrab disapa Gus Hasan selaku ketua PWNU Jabar. Turut hadir Kadinsos Subang,  Kepala Kemenag, Kapolsek dan Danramil, perwakilan Karang Taruna provinsi, Ketua Majlis Pertimbangan Karang Taruna, Lurah Sukamelang, Kabag Trantibum, Ketua KNPI dan GP Ansor. (KBE/Humas)

  • 28 September 2017
  • Dibaca: 9 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita