Pelantikan Tim Penggerak PKK Kab. Subang

  • 05 September 2017
  • Dibaca: 122 Pengunjung
Pelantikan Tim Penggerak PKK Kab. Subang

Bertempat di Aula Pemda Kabupaten Subang, Selasa (5/9) diadakan pelantikan tim penggerak PKK Kab Subang sisa masa bakti 2013 – 2018. Acara dihadiri oleh Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, Ketua Tim Penggerak PKK Prop Jawa Barat ibu Dr. Hj. Netty Prasetiani, M.Si, utusan OPD, para camat, ketua GOW, ketua Darma Wanita, ketua Bhayangkari, serta ketua tim penggerak PKK kecamatan dan desa se-Kabupaten Subang. Pelantikan ini Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Jawa Barat Nomor : 03/KEP/PKK.Prov/VIII/2017 tentang Pemberhentian Ketua TP PKK Kabupaten Subang Masa bhakti Tahun 2013-2018 dan Pengangkatan Ketua TP PKK Kabupaten Subang Sisa Masa Bhakti Tahun 2013-2018.

Acara diawali pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Jawa Barat Dr. Hj. Netty Prasetiani, M.Si. Untuk mengisi Jabatan Ketua TP PKK Kabupaten Subang sisa masa bhakti 2013-2018 yaitu Hj. Tri Utami yang menggantikan Dewi Nirmalasari.

Dalam sambutannya Dewi Nirmalasari, SKM selaku Ketua PKK Kabupaten Subang periode 2013-2017, menyampaikan permohon maaf apabila selama bertugas ada hal yang kurang berkenan. Ia berharap ketika perpisah tidak ada dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan dan desa yang selalu menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan.

Pada pengurus lama Sambutan Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE selaku Pembina Tim Penggerak PKK Kabupaten Subang atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Subang mengucapkan terimasih.

“PKK sangat berperan penting dalam penggerak ekonomi keluarga, dimana mempunyai tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dan pemberdayaan terhadap wanita. Selamat bekerja dan berkarya semoga dengan dukungan TPKK dalam pembangunan Kabupaten Subang lebih maju dan sejahtera,” demikian diamanatkan bupati pada pengurus baru.

Dalam kesempatan yang Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat menyampaikan TPPKK mempunyai tugas khusus dan umum. Tugas khususnya untuk dilingkup keluarga dan tugas umumnya lingkungan dan pemerintahan.
“PKK sebagai penyuluh penggerak keluarga dimana keluarga adalah awal dari membangun kepribadian baik yang bisa diterapkan dalam lingkungan.
Komunikasi dalam keluarga merupakan hal yang penting untuk bisa mengetahui satu sama lain.
Pertahankan kerjasama, jalankan 10 program PKK, jalin komunimasi dengan organisasi yang lain untuk membangun subang yang lebih baik,” demikian diungkapkan Ketua TP. PKK Provinsi Jawa Barat.  (Bagian Humas)

  • 05 September 2017
  • Dibaca: 122 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita