×


Berita



Sekda Subang Gelar Rapat Koordinasi Terkait Penanganan Bencana Banjir Di Pamanukan

  Senin, 11 Januari 2021
  andri
  99 Dilihat

Sekda Subang H. Aminudin menggelar rapat koordinasi penanganan bencana di Ruang Rapat Bupati terkait banjir pamanukan dan memasuki masa curah tinggi. Acara berlangsung pada hari senin (11/01/2021).

Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut Kepala Pelaksana BPBD Subang H. Hidayat, "Saat ini kami berupaya membuat sodetan sungai Cipunagara yang berada di wilayah Kecamatan Legonkulon" ungkap H. Hidayat.

Dalam kesempatan itu pula Kepala Pelaksana BPBD Subang menyampaikan pemaparan tentang sodetan sungai Cipunagara "Pekerjaan sepanjang 550 meter saat ini baru berjalan 23 hari dikedalaman 2 meter yang seharusnya 7 meter" ujar H.Hidayat.

Terkait banjir di Pamanukan pihaknya akan berkoordinasi dengan Satpoldam dan Camat-Camat di daerah Pantura. "Alhamdulillah BBWS dan pusat siap turun menangani permasalahan banjir pamanukan" ungkapnya.

Selain membuka rakor siaga bencana H. Aminudin pun menghadiri penyerahan penghargaan kepada desa atas pencapaian penerimaan Pajak Bumi Bangunan Pedesaan dan perkotaan. (Prokompim)