×


Berita



Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi ke-73 Kabupaten Subang

  Senin, 05 April 2021
  annisa
  105 Dilihat

Bertempat di gedung DPRD Kabupaten Subang, Bupati Subang, H. Ruhimat beserta Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD, dalam rangka peringatan hari jadi ke-73 Kabupaten Subang, Senin (05/04/2021).

Ketua DPRD Kabupaten Subang, Narca Sukanda, membuka sekaligus memimpin  Rapat Paripurna, dan  turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD I Hj. Elita Budiarti, Wakil Ketua DPRD II H. Aceng Kudus, dan Lina Marliana.

Mengawali sambutan, Ketua DPRD Kabupaten Subang mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya Camat Jalan Cagak, Alm. Wawan Gunawan dan Sekretaris Camat Jalan Cagak, Alm. H. M. Rusilo Mulyono, dan mengajak kepada seluruh tamu undangan untuk mengheningkan cipta dan turut mendoakannya.

Selanjutnya, Ketua DPRD Kabupaten Subang mengharapkan bahwa di usia ke-73 Kabupaten Subang, lapisan masyarakat mendapat manfaat yang memadai dalam proses dan hasil pembangunan yang selama ini dilaksanakan. Pihaknya juga mengajak kepada semua pihak untuk dapat meningkatkan upaya-upaya pencegahan dalam penanggulangan pandemi Covid-19, sesuai dengan program yang direncanakan oleh pemerintah.

Sementara itu, Bupati Subang dalam sambutannya turut menyampaikan rasa belasungkawa atas berpulangnya Camat dan Sekretaris Camat Jalan Cagak, dan mengajak kepada tamu undangan untuk turut mendoakan Almarhum. Bupati Subang juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada tenaga medis, TNI, POLRI, dan relawan percepatan penanganan dan pencegahan Covid-19 yang terus bekerja sekuat tenaga tanpa mengenal rasa lelah dan takut untuk mengendalikan situasi Covid-19 di Kabupaten Subang.

Bupati Subang meyakini benar dengan gotong royong Subang Jawara dapat terwujud.  "Beberapa kegiatan strategis di Kabupaten Subang dalam masa pandemi ini tetap terwujud seperti pembangunan jalan Patimban-Cilamaya yang merupakan upaya pemerintah daerah untuk membuka jalan kemudahan, khususnya dalam perekonomian masyarakat pantura dalam menyambut beroprasinya pelabuhan Patimban" ujarnya.

Diakhir sambutannya, Bupati Subang mengajak seluruh komponen pemerintah dan masyarakat untuk bergotong royong mewujudkan Subang Jawara.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut para anggota DPRD Kabupaten Subang, Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Subang, Pj. Sekda Kabupaten Subang, Pimpinan Perangkat Daerah, Instansi Pemerintah BUMN/BUMD, para Camat se- Kabupaten Subang. (Diskominfo)

 

 

Pemerintah Daerah Kabupaten Subang © 2020.