×


Berita



Pemkab Subang Berikan Penghargaan Kepada Mitra Penyelenggaraan Pajak Daerah

  Selasa, 12 Januari 2021
  andri
  108 Dilihat

Dalam upaya mengoptimalkan Pendapatan Asli Daerah melalui sektor pajak daerah, Pemerintah Kabupaten Subang memberikan motivasi berupa pemberian penghargaan kepada mitra dalam penyelanggaraan penarikan pajak daerah.

Pemberian penghargaan simbolis diberikan oleh Bupati Subang, H. Ruhimat kepada mitra, meliputi wajib pajak yang membayar pajak daerah tepat waktu, yang terdiri dari PT. Sari Ater, Fave hotel, Grant Hotel KFC Subang, PT. Patra Drilling Contractor dan PT. Tirta Investama. Selanjutnya Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) terbaik diantaranya kantor BPN Kabupaten Subang, PPAT Merry Langoy, PPATS atas nama Ubi Kartubi, serta Bumdes Jawara Agen PPOB. di Halaman Rumah Dinas Bupati Subang, Selasa (12/01/2021).

Kepala Bapenda Kabupaten Subang, Ahmad Sobari mengungkapkan bahwa reward ini merupakan wujud penghargaan dan tali kasih Pemerintah Kabupaten Subang dengan mitra.

"Mudah-mudahan dengan cara seperti ini bapak dan ibu sebagai mitra pemerintah Kabupaten Subang dapat meningkatkan hubungan yang lebih erat" ujarnya.

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada semua mitra yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Subang khususnya dalam hal peningkatan dan pencapaian pendapatan daerah. 

Selaras dengan Kepala Bapenda, H. Ruhimat mengungkapkan bahwa reward tersebut adalah sebuah wujud apresiasi dan bentuk terimakasih rakyat Subang kepada para mitra terkait prestasi yang dilakukan untuk membangun Subang sehingga akan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Subang.

Selanjutnya, H. Ruhimat dalam sambutannya juga meminta support kepada mitra yang menyangkut PAD yang mana salah satunya dapat membantu kualitas pendidikan khususnya di Kabupaten Subang.

"Mudah-mudahan keikhlasan bapak dan ibu bisa membantu meningkatkan kualitas pendidikan, kami masih sangat membutuhkan support yang maksimal dari bapak dan ibu sekalian karena PAD Kabupaten Subang saat ini mampu mendorong upaya untuk mencerdaskan bangsa" ujarnya.

Diakhir sambutannya H. Ruhimat juga berpesan kepada Bumdes untuk untuk senantiasa melakukan peningkatan, aktivitas dan kreativitas sehingga perekonomian di Desa bisa lebih meningkat.

"InsyaAllah yang menjadi angan-angan mencapai Subang Jawara bukan hanya sekdar mimpi tetapi bisa menjadi kenyataan" ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Kepala Dispemdes, para Wajib Pajak, Pihak perusahaan, dan Bumdes. (Diskominfo)