×


Berita



Kang Akur Ikuti Acara Tasyakur Sebagai Rangkaian HUT ke-73 Kabupaten Subang

  Rabu, 07 April 2021
  annisa
  95 Dilihat

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengikuti acara tasyakur secara virtual dengan sederhana sebagai rangkaian HUT ke-73 Kabupaten Subang, Rabu (07/04/2021) di Masjid Agung Al-Musabaqoh Subang.

Adapula tausiyah dalam acara tasyakur tersebut diisi oleh penceramah Drs. KH. Tengku Maulana.

Walaupun peserta jamaah dibatasi untuk hadir di Masjid, para kepala OPD serta para camat mengikuti acara tersebut secara virtual dan masyarakat Subang bisa menyaksikan secara streaming di youtube channel Pemkab Subang dan bisa didengarkan live di Radio Benpas 98,2 FM.

Dalam sambutannya Kang Akur sapaan Wakil Bupati Subang mengatakan bahwa acara tasyakur tersebut dalam rangka HUT ke-73 Kabupaten Subang. Acara tasyakur ini menjadi salah satu bentuk rasa syukur bahwa begitu banyak kenikmatan yang diberikan kepada Kabupaten Subang. 

"Walaupun ditengah pandemi Covid-19, untuk kedua kalinya milangkala Kabupaten Subang diadakan dengan keadaan sederhana, tetapi Inshaallah walaupun dengan keadaan sederhana tidak mengurangi makna rasa syukur kita kepada Allah SWT" Ujarnya.

Lanjut Kang Akur bahwa kondisi pandemi Covid-19 hari ini tidak menyudutkan langkah gerak untuk bersama-sama mensejahterakan masyarakat Kabupaten Subang, dengan doa dengan dukungan semua pihak meyakini cita-cita Subang jawara bisa terwujud.

Kang Akur juga berharap seluruh ASN Kabupaten Subang untuk terus melayani dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Subang. Dan kepada seluruh warga subang, melalui moment tasyakur hari ulang tahun ini, mari kita saling rangkul, bergandengan tangan, saling menguatkan  satu sama lain. Agar kekuatan kita bertambah untuk menyelesaikan hambatan, tantangan dan persoalan yang akan kita hadapi, dalam menjalankan tugas dan peran kita di segala bidang.

"Saya juga mengajak kepada seluruh stakeholder dan seluruh masyarakat Kabupaten Subang untuk terus saling merangkul, bahu membahu, sauyunan karna dengan kebersamaan yakin bahwa harapan-harapan kita menuju Subang lebih baik, Subang Jawara bisa terwujud." Ujar Kang Akur.

Dalam acara tasyakur tersebut, Kang Akur juga memberikan santunan kepada perwakilan 10 anak yatim dan kaum dhuafa. (Diskominfo)