Tingkatkan Kesadaran Wajib Pajak, Pemkab Subang Gelar Gebyar Pajak Daerah

  • andri
  • Kamis 30 Januari 2020
  • Dibaca: 128 Pengunjung
Tingkatkan Kesadaran Wajib Pajak, Pemkab Subang Gelar Gebyar Pajak Daerah

Pemerintah Kabupaten Subang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menggelar acara gebyar pajak daerah, Kamis (30/1/2020) di Halaman Kantor Bapenda Subang. Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan kesadaran wajib pajak serta mengoptimalkan pendapatan daerah. 

Hadir  Bupati Subang H. Ruhimat,  Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, Kepala Bapenda Subang H. Dadang Kurnianudin, Kepala Dinas Kominfo Subang H. Sumarna, pimpinan OPD, camat serta kepala desa.

Pada kegiatan tersebut dilakukan pemberian penghargaan kepada 15 desa yang meraih pencapaian target PBB 100% pada tahun 2019. Penyerahan penghargaan secara simbolis oleh Bupati didampingi Wakil Bupati. 

Bupati mengajak kepada seluruh stakeholder agar bersama-sama meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Subang di tahun 2020. “Saya berharap kedepan bukan hanya mengandalkan pendapatan bagi hasil dari pusat. Namun, PAD harus tumbuh berkembang dan meningkat mudah-mudahan Subang bisa lebih mandiri,” harap Bupati.

Bupati juga mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi dan edukasi tentang pajak daerah. Sekaligus sebagai salah satu bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Subang terhadap wajib pajak yang telah berkontribusi besar terhadap pembangunan di Kabupaten Subang.  (Diskominfo)

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita