×


Berita



Bupati Subang Terima Bantuan Logistik dari Paguyuban SRC Subang untuk Korban Bencana

  Senin, 22 Februari 2021
  annisa
  125 Dilihat

Bupati Subang, H. Ruhimat menerima secara simbolis bantuan logistik dari Paguyuban Sampoerna Retail Community (SRC) Kabupaten Subang untuk korban bencana di wilayah Kabupaten Subang. Senin (22/02/2021) di halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Subang.

Ai Mulyani selaku Ketua SCR Kabupaten Subang menyatakan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dari para pemilik usaha retail yang tergabung dalam paguyuban SCR guna meringankan beban korban bencana banjir yang melanda wilayah Kabupaten Subang.

Adapun bantuan logistik yang berasal dari 1600 outlet SCR tersebut berupa air mineral, vitamin C, susu, mie instan, beras, sarden, handsanitizer, tisu, masker, serta alat-alat kebersihan lainnya.

Bupati Subang menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terimakasih kepada pihak SCR yang sudah menjadi penggerak dalam rangka mendukung gerakan sapapait samamanis dengan memberikan bantuan logistik untuk para korban bencana di wilayah Kabupaten Subang.

"Kabupaten Subang saat ini sedang menangis dan berduka akibat berbagai bencana yang telah melanda, kita berharap semoga keadaan ini segera berlalu" harap Bupati Subang.

Selanjutnya bantuan tersebut akan langsung disalurkan kepada korban yang berhak menerima bantuan di lokasi bencana. Turut hadir dalam kesempatan tersebut kepala Desa Cikujang kecamatan Serangpanjang Edeh Rodiah. (Diskominfo)