×


Berita



Bupati Subang Menerima Kunjungan dari Deputi VII Kemenko Polhukam

  Kamis, 18 Februari 2021
  annisa
  220 Dilihat

Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan Deputi VII Bidang Koordinasi Komunikasi, Informasi dan Aparatur Kemenko Polhukam, Marsekal Muda TNI Rus Nurhadi Sutedjo, didampingi CEO Antara Digital Media, Darmadi. Kamis (18/02/2021) di halaman Rumah Dinas Bupati Subang.

Kunjungan Deputi VII tersebut dalam rangka meninjau dan mengevaluasi layanan informasi publik yang telah terpasang di wilayah Pemerintah Kabupaten Subang.

H. Ruhimat dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kunjungan Deputi beserta CEO Antara Digital Media dan berharap layanan informasi publik yang telah terpasang di Kabupaten Subang dapat berjalan dengan baik dan bahkan dapat bertambah, mengingat kondisi Kabupaten Subang yang sebentar lagi akan bertransformasi menjadi kota industri dan pelabuhan, juga kekayaan sumber daya alam yang dimiliki oleh Kabupaten Subang.

CEO Antara Digital Media juga mengapresiasi Kabupaten Subang yang telah memanfaatkan Videotron sebagai kanal distribusi informasi publik dan khususnya kepada Dinas Komunikasi dan Informatika yang cukup intens dalam mengisi konten kepada media Antara.

"Alhamdulillah konten Kabupaten Subang sudah masuk, berharap Kabupaten Subang dapat secara konsisten menyampaikan berita kepada pihak kami" ujarnya. Deputi VII sangat mendukung program kegiatan pihak Antara dalam hal memfasilitasi daerah mengenai layanan penyebaran informasi pemerintah.

"Mudah-mudahan pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan dan masyarakat diseluruh Indonesia mendapatkan informasi yang benar terkait dengan capaian positif yang telah dikerjakan oleh pemerintah daerahnya" ujarnya. (Diskominfo)