Home  |  Aspirasi  |  Layanan  |  Produk Hukum  |  Data Pejabat  |  Pusat Data   |  Kontak  |  Webmail  |
www.subang.go.id
  Menu Utama  
  Pemerintahan  
  Potensi  
  Pariwisata  
  Informasi LPSE  
  Info Keuangan Daerah  
 
 
 
   
BERITA
 
 
 
Posting : 2016-12-29
Kado Terindah Akhir Tahun 2016 untuk Rakyat Subang
 
(Diskominfo / td)
Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih mengapresiasi prestasi kemenangan Tim Sepakbola Persikas Subang atas Piala Pangdam III Siliwangi U-15.

“Ini adalah kado terbaik dari akhir tahun 2016 untuk Kabupaten Subang. Terima kasih kepada pemain, official dan pelatih. Prestasi juara yang diraih ini semoga dapat memacu motivasi generasi muda untuk memajukan Kabupaten Subang,” ujar Imas saat menyambut kedatangan Tim Persikas U-15, di halaman Pemda Subang, Kamis (29/12).

Imas juga menyampaikan untuk selanjutnya yang terpenting adalah pembinaan mental atlit harus terus dilakukan melalui berbagai bentuk termasuk pembinaan agama untuk membangun jiwa dan akhlak kesebelasan Persikas dimasa depan.

“Karena dengan mental yang baik tentu tingkat percaya diri akan semakin baik. Melalui pendidikan agama sangat penting untuk membangun jiwa yang berakhlak baik,” ujarnya lagi.

Baik selaku kepala daerah maupun sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Subang, Imas berharap di tahun 2017 lebih baik dari sebelumnya.

Kemudian dikatakan Wakil Ketua Askab PSSI Kab Subang, Dede Warman menyampaikan bahwa prestasi ini sebagai hasil perjuangan kerja keras antara tim pemain dan tim official, yang tentunya akan membawa nama baik kabupaten Subang maupun Persikas Subang yang telah lama puasa gelar.

“Terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberi support dan memberi dukungan karena tanpa dukungan tim tidak akan dapat meraih prestasi,” ujar Dede.

Secara simbolis penyerahan Piala dan Piagam oleh Plt Bupati kepada seluruh tim Persikas yang didampingi oleh Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, Komandan Kodim 0605/Subang Letkol Inf Budi Mawardi Syam, Ketua DPRD Ir.Beni Rudiono, Danwingdik Tekkal Kolonel Tek I.G Made Radar, Sekretaris Daerah Kab Subang Abdurakhman beserta jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Subang dan para Camat.

Kemudian kepada para pemain, pelatih dan official pawai keliling kota untuk diperlihatkan kepada warga Subang. Rute yang dilalui ialah jalan Wangsa Goparana, jalan Otista, Perempatan Wesel, Jalan Mayjen Sutoyo, Jalan Kartawigenda, Jalan Suprapto, Jalan Agus Salim (Kaum), jalan Ade Irma Surya Nasution dilanjutkan ke Wisma Karya dan kembali ke halaman Kantor Bupati Subang. Pawai menggunakan kendaraan jeep dan truk tronton terbuka.
 (td)
 
 
Copyright © 2010 Pemerintah Kabupaten Subang - Diskominfo