Perpanjangan Waktu Dan Perubahan Persyaratan Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama Kepala Dinas Kesehatan Kab.Subang

  • 20 April 2017
  • Dibaca: 123 Pengunjung
Perpanjangan Waktu Dan Perubahan Persyaratan  Seleksi Terbuka Pengisian JPT  Pratama  Kepala Dinas Kesehatan Kab.Subang

PENGUMUMAN

PERPANJANGAN WAKTU DAN PERUBAHAN PERSYARATAN

SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA

KEPALA DINAS KESEHATAN KABUPATEN SUBANG

 

Nomor : 821/007/Panselsubang/2017Berdasarkan hasil evaluasi administratif terhadap pelamar Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.a) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, disimpulkan bahwa untuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan belum terpenuhi syarat jumlah minimal pendaftar sesuai dengan Permenpan 13 tahun 2014, sehingga perlu diberikan kesempatan kepada PNS yang memenuhi persyaratan untuk melakukan pendaftaran sampai dengan tanggal 3 Mei 2017, sebagai berikut :

A.  PERSYARATAN

I.    PERSYARATAN UMUM

  1. Pegawai Negeri Sipil Republik Indonesia;
  2. Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  3. Sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba;
  4. Berusia setinggi-tingginya 57 tahun per 1 Desember 2017;
  5. Pendidikan minimal Strata 1 (S-1), untuk pendidikan dari luar negeri mendapat pengakuan tertulis dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan/ Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia;
  6. Tidak memiliki afiliasi dan/atau menjadi pengurus / anggota partai politik;
  7. Berkomitmen menandatangani Pakta Integritas;
  8. Mengajukan surat lamaran;
  9. Tidak pernah mendapat / menjalani hukuman disiplin PNS tingkat sedang dan berat;
  10. Tidak pernah dijatuhi hukuman atau sedang tersangkut kasus pidana dan/atau perdata;
  11. Telah mengikuti dan lulus Diklatpim Tingkat II atau III (atau yang setara);
  12. Semua unsur penilian prestasi kerja sekurang-kurangnya bernilai baik dalam 2 (dua) tahun terakhir;
  13. Memiliki kompetensi jabatan yang diperlukan;
  14. Mendapat persetujuaan atasan langsung/kepala organisasi perangkat daerah/Pejabat Pembinan Kepegawaian.

II.   PERSYARATAN KHUSUS

  1. Pengalaman jabatan minimal pernah atau sedang menduduki jabatan struktural eselon III sebanyak 2 (dua) kali/minimal 3(tiga) tahun, dan untuk pejabat fungsional minimal jenjang Madya selama 4 (empat) tahun.
  2. Pendidikanminimal S2 (Magister) Ilmu Kesehatan dan Manajemen Rumah Sakit dari Institusi yang terakreditasi, dengan pendidikan Sarjana (S1) di bidang Kesehatan, untuk pendidikan dariluar negeri mendapat pengakuan tertulis dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan/Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia;
  3. Diutamakan memiliki pengalaman jabatan paling singkat 3 (tiga) tahun sebagai Kepala Bidang di Dinas Kesehatan/RSU Kabupaten Subang/Provinsi/Kab/Kota lainnya.

III.   TATA CARA PENDAFTARAN

  1. Pendaftaran dilakukan mulai tanggal 30 Maret  2017 s.d 3 Mei 2017, formulir pendaftaran dan format lampiran diunduh di www.subang.go.id
  2. Mengunggah berkas kelengkapan administrasi, sebagai berikut  :
    a. Surat Lamaran yang ditandatangi di atas materai Rp 6.000,-;
    b Fotocopy Keputusan pangkat terakhir yang telah dilegalisir;
    c Fotocopy Keputusan pengangkatan dalam jabatan terakhir yang telah dilegalisir:
    d Fotocopy sertifikat Dikpim IIIyang telah dilegalisir;
    e Surat pernyataan tidak berkedudukan sebagai pengurus/anggota partai politik yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000,00;
    f Surat pernyataan pimpinan Instansi/PPK tentang persetujuan untuk mendaftarkan diri dan mengikuti seleksi;
    g Keterangan tidak pernah mendapat/menjalani hukuman disiplin tingkat sedang atau berat dan keterangan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan dari pimpinan instansi;
    h Fotocopy Penilaian Prestasi Kerja minimal 2 (dua) tahun terakhir yang telah dilegalisir;
    i Fotocopy Ijazah pendidikan formal (S1 keatas) yang telah dilegalisir;
    j Daftar Riwayat Hidup sesuai format yang ditentukan oleh panitia;
    k Surat Keterangan sehat dan bebas narkoba dari Rumah sakit Pemerintah.
  3. Lamaran dikirim melalui email panselsubang@gmail.com  melampirkan scan berkas persyaratan dalam format PDF paling lambat tanggal 3 Mei 2017.

 

B.  TAHAPAN SELEKSI

  No.  KEGIATAN WAKTU
  1. Pengumuman dan Pendaftaran Seleksi  30 Maret – 3 Mei 2017
  2. Seleksi Administrasi 30 Maret – 3 Mei 2017
  3. Uji Gagasan secara tertulis 05 Mei 2017
  4. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan gagasan tertulis 09 Mei 2017
  5. Seleksi kompetensi/Assessment 10 Mei 2017
  6. Pengumuman Hasil Tes Assessment 29 Mei 2017
  7. Tes Kesehatan 31 Mei 2017
  8. Pengambilan Data untuk Penajaman Visi dan Misi 1-2 Juni 2017 
  9. Penelusuran Rekam Jejak 05 Juni 2017
  10. Presentasi dan Seleksi Wawancara  07 Juni 2017
  11. Pengumuman Hasil Seleksi 09 Juni 2017

 

         Keterangan :

  • Jadwal dapat berubah (tentatif) dan setiap perubahan akan diberitahukan  melalui webside www.subang.go.id.

 

C.   KETENTUAN LAIN-LAIN

  1. Lamaran ditujukan kepada Panitia Seleksi melalui email panselsubang@gmail.com
  2. Berkas administrasi yang akan diproses adalah berkas yang lengkap sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan
  3. Dalam seleksi ini TIDAK DIKENAKAN BIAYA ATAU PUNGUTAN DALAM BENTUK APAPUN;
  4. Keputusan panitia seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Subang bersifat final dan menggikat, apabila dikemudian hari diketahui pelamar memberikan data/keterangan tidak benar, maka Panitia Seleksi berhak membatalkan hasil seleksi.

 

 

 

Subang, 20 April 2017

 

 

PANITIA SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN

PIMPINAN TINGGI PRATAMA KABUPATEN SUBANG

Ketua,

 

 

 

 

 

Dr. H. MUHAMAD SOLIHIN, M.Si

Download File pengumuman perpanjangan PDF 

  • 20 April 2017
  • Dibaca: 123 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita