Plt. Bupati Subang Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

  • 17 April 2017
  • Dibaca: 71 Pengunjung
Plt. Bupati Subang Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Sesuai Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), PNS dituntut  untuk menegakan kejujuran, keadilan dan disiplin serta meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme. Panca Prasetya Korpri tersebut harus sudah tertanam dalam jiwa dimasing-masing PNS. Demikian disampaikan Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE saat memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Senin (17/04) bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang

“ Setelah dilakasanakannya seluruh rangkaian kegiatan Hari ulang tahun Ke-69 Subang diharapkan PNS di Lingkungan Pemkab. Subang bisa lebih disiplin lagi serta bisa melaksanakan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat,”Ungkap Plt. Bupati Subang.

Plt. Bupati Subang berharap semua pihak  memiliki semangat baru sesuai dengan semboyan "Subang Anyar, Urang Subang Motekar”.

Selanjutnya, Plt. Bupati Subangmemiliki tekad menjadikan masyarakat Subang yang kreatif, penuh ide, mandiri dan bekerja bersama-sama sehingga Subang yang lebih maju dan berkembang.

“Bukan hanya masyarakatnya saja yang harus membangun Subang tetapi seluruh elemen turut serta dari pejabat pengusaha dan para pelajar membangun Subang dengan inovasi yang baru untuk kemajuan Subang,” Ungkap Plt. Bupati Subang.

Turut mengikuti apel kesadaran, Sekretaris Daerah Subang H. Abdurakhman, M.Si, Plt.Asda I, Asda II, Asda III, staf ahli, para Camat, para Kepala OPD se-Kabupaten Subang, Pejabat Eselon 3 dan 4, serta peserta apel dari utusan OPD di Lingkungan Pemkab. Subang.(Bagian Humas)

  • 17 April 2017
  • Dibaca: 71 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita